JAMBI -- Sebagai ucapan terima kasih kepada adik-adik Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Gubernur Jambi memberikan hadiah berwisata selama satu minggu ke Jogjakarta.

Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum beserta istri, Hj.Rahima Fachrori mengadakan Resepsi Kenegaraan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia Tingkat Provinsi Jambi, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (17/8) malam.

Pada acara tersebut, Fachrori mengajak semua masyarakat, khususnya masyarakat Jambi untuk menanamkan semangat juang dan rasa nasionalisme, sehingga apapun bahaya yang dapat mengancam bisa diatasi secara bersama sama.

Nilai kepahlawanan seperti, cinta tanah air, rela berkorban dan rasa tanggung jawab yang tinggi, harus terus dilestarikan dan masih sangat diperlukan dalam menghadapi era globalisasi saat ini.

Kita sebagai generasi penerus bangsa, sudah seharusnya melanjutkan perjuangan pahlawan pahlawan terdahulu, karena sejak diplokamirkan kemerdekaan bangsa ini, kita telah menjadi bangsa yang berdaulat dan eksistensinya juga diakui oleh dunia internasional.

(rel/ede)
 
Top