JAMBI -- Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi, Kamis (15/8/2019) malam, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Anggota Paskibraka Provinsi Jambi berjumlah 54 orang, 28 putra dan 26 putri. 

Gubernur Fachrori mengucapkan selamat atas terpilihnya putra putri terbaik Provinsi Jambi itu sebagai anggota Paskibraka tahun 2019. 

"Persiapkan diri  kalian baik-baik sejak sekarang ini, melewati tonggak sejarah yang penting ke depan untuk siap melanjutkan tugas kepemimpinan di negara ini," ujar gubernur dalam amanatnya di upacara pengukuhan malam itu. 

Ia juga mengingatkan agar masing-masing Paskibraka senantiasa membangun persatuan, kerukunan dan kekompakan di antara sesama generasi muda. 

"Khusus untuk menghadapi tugas penting pada tanggal 17 Agustus nanti, persiapkan diri kalian sebaik-baiknya. Pelihara kesehatan juga makanan, konsentrasi yang baik. Sehingga, tugas penting nanti dapat kalian laksanakan dengan sebaik-baiknya," pesan Fachrori. 

(rel/ede)
 
Top