REJANG LEBONG, BENGKULU -- Politeknik Raflessia Rejang Lebong menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-14 Tahun Akademik 2018/2019, bertempat di GOR Curup, Kamis (22/8/2019) pagi.

Wisudawan dan wisudawati terdiri dari 82 orang jurusan akuntasi, 40 orang jurusan teknik sipil, 38 orang teknik mesin dan 21 orang teknik elektro. Sedangkan untuk lulusan terbaik jurusan akuntasi dengan IPK 3,92 bernama Anis Luvilntapea, jurusan teknik sipil dengan IPK 3,57 atas nama Devi Kurnia, jurusan teknik mesin dengan IPK 3,79 atas nama Erwin Arisman dan jurusan teknik elektro dengan IPK 3,71 atas nama Diosi Saputra.

Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, S.mH,M.Si berharap agar para wisudawan-wisudawati bisa terampil dan menerapkan ilmu yang selama ini telah didapatkan semasa dibangku perkuliahan, dengan tetap menjaga nama baik almamater.

“Saya berharap, kalian wisudawan dapat mengamalkan apa yang telah didapat. Harus bisa bekerja dengan ulet, sabar serta jujur dan menjaga nama baik almamater”. ujar Hijazi dalam sambutannya.

Politeknik Raflessia merupakan perguruan tinggi di bawah binaan Yayasan Pertiwi. Pada 22 Agustus 2019 juga dilakukan perayaan hari ulang tahun Politeknik Raflessia ke-17 seusai acara wisuda. 

Suasana seketika riuh dengan tepuk tangan ketika Pembina Yayasan Pertiwi Hj. Fitri Hertikasari Hijazi, SE yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong melangsungkan peniupan lilin dan pemotongan kue sweet eventeen bersama Bupati Rejang Lebong dan para Dosen Politeknik Raflessia 

Fitri Hertikasari berharap kepada Politeknik Raflessia dan lulusan kedepannya semoga menjadi lebih baik lagi, mampu bersaing dengan kemajuan modernisasi saat ini. Mampu meningkatkan dan mencetak sumberdaya manusia yang terampil dan mandiri.

"Saya berharap ke depannya kita mampu bersaing dan membangun sumberdaya manusia yang unggul dalam kemandirian”. ujar Fitri Hertikasari.

(rel/ede)
 
Top