PADANG -- Rangkaian serahterima jabatan pada suatu institusi, diikuti dengan menyerahkan aset dan pengelolaanya serta bentuk tanggungjawab lainya. 

Bertempat di ruangan rapat Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, pada pukul 09.00 s/d 10.40 WIB hari ini, Kamis (22/8/2019), telah dilaksanakan pembacaan memorandum dan penyerahannya dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Sulaeman, MSc kepada Laksma TNI Dafit Santoso.

Pembacaan memorandum dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Wurjanto, MHan, Asisten, Dansatrol, Danlanal Jajaran Lantamal II, serta Kasatker.

Hal yang disampaikan pada saat pembacaan memorandum, di antaranya pekerjaan yang sedang berlangsung di Lantamal II serta Lanal di Jajaran Lantamal, sampai dengan permasalahan yang ada di Lantamal. Hal ini memang bagian yang harus disampaikan, pada pembacaan memorandum, sehingga di kemudian hari Komandan yang menerima tugas jabatan ini sudah mengetahui terlebih dahulu sehingga dapat mencari solusinya serta jalan keluar terhadap permasalahanya yang timbul. 

Laksma TNI Dafit Santoso di acara pembacaan memorandum menyampaikan terimakasih atas berlangsungnya acara ini, sehingga ke depannya para staf dapat memberikan masukan kepada komandan jika ada hal yang menjadi perhatian.

Sumber: Dispen Lantamal II Padang
 
Top