PADANG - Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menerima kunjungan silaturrahim dari para mahasiswa yang tengah melanjutkan pendidikan di berbagai perguruan tinggi di Kota Padang. Kunjungan itu diterimanya di rumah dinasnya, Selasa (21/8/2019) kemarin. 

Di kesempatan itu, Mahyeldi mengaku sangat menyambut baik kunjungan tersebut sembari mendengarkan beberapa hal sekaligus menampung berbagai aspirasi yang diutarakan mahasiswa asal Papua itu. 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Bela Negara Provinsi Sumatera Barat itu pun juga mengaku kaget dan tersanjung ketika dimintakan untuk menjadi pembicara nantinya dalam sebuah seminar kebangsaan yang bakal dihadiri seluruh mahasiswa asal Papua yang ada di Sumatera. 

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang saya sangat menyambut baik kunjungan ini. Dimana mereka juga meminta saya untuk menjadi pembicara dalam seminar kebangsaan yang akan mereka angkatkan dalam beberapa waktu ke depan di Kota Padang. Padang itu Indonesia, Papua itu Indonesia. Dan kita sama, kita Indonesia," tulis wali kota dalam akun facebooknya.

(rel/ede)
 
Top