PADANG - "Mari Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan di Hari Tua". Demikian seruan yang menjadi tema Peringatan HUT ke-33 Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut( PPAL) yang dilaksanakan di gedung Nanggala Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Mako Lantamal) II Padang d jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur, Padang.

Hari ini (Kamis, 29/8/2019), mulai pukul 10.00 hingga 12.15 WIB dilaksanakan acara dalam rangka memperingati HUT ke-33 PPAL wilayah Padang. Kegiatan dilakukan dengan sederhana tetapi mempunyai makna yang dalam. 

"The Old Nevers Soldier Die" atau ungkapan lain mengatakan, "Bangsa Besar adalah yang Selalu Menghargai Jasa-jasa Pendahulunya". Kalimat itu disampaikan Danlantamal Laksma TNI Dafit Santoso pada saat memberikan kata sambutan.

Acara dihadiri lebih kurang 60 orang purnawirawan dan dari Lantamal dihadiri Wakil Komandan Lantamal Kolonel Marinir Wurjanto, M.Han, Asisten, Dansatrol, Kasatker, Wakil ketua Kordinator Cabang 2, Daerah Jalasenastri Armada 1 dan pengurus.

Danlantamal juga menyampaikan kepada para purnawirawan agar tetap menyikapi setiap perkembangan lingkungan strategi yang terjadi dan amati isu-isu maritim nasional. Tanggapi secara positif dan optimis sehingga tetap dapat memberikan konstribusi yang positif dan optimis. 

"Diharapkan juga dapat memberikan ide-ide, guna memperkuat upaya kejayaan maritim bangsa tercinta," seru Danlantamal.

Sumber: Dispen Lantamal II Padang.
 
Top