PADANG -- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat, H. Heranof Fidaus, sangat mengapresiasi kegiatan "coffee morning" Korem 032/Wirabraja dengan insan pers, Senin (15/4/2019), sebagai ajang menjaga silaturahmi yang baik dalam rangka bersama-sama membangun Provinsi Sumatera Barat. 

"Ini merupakan kegiatan yang sangat baik dalam menjaga hubungan silaturahmi yang sudah baik selama ini dan ke depan mari kita sama-sama bersinerji antara insan pers dengan Korem 032/Wbr ," ungkap Heranof dalam kegiatan "coffee morning" yang digelar di lantai II pool side salah satu hotel berbintang 4,4 di kawasan Purus, Padang, Sumatera Barat. 

Selain menghaturkan terimakasih, Heranof berharap, mudah mudahan kegiatan silaturahmi seperti "coffee morning" ini bukan yang terakhir dan ke depan akan terjalin komunikasi yang lebih intens antara jajaran Korem 032/Wbr dengan insan pers. 


Sementara itu Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah pertemuan pertamanya dengan insan media yang secara resmi dilaksanakan selama menjabat sebagai Danrem 032/Wbr. 

"Sebagaimana kita ketahui bersama, terbentuknya opini masyarakat terhadap suatu instansi/lembaga juga tergantung peran pers dan insan media yang menjembatani informasi dari kedua belah pihak," ungkapnya. 



Danrem 032/Wbr sangat berharap, media tetap konsisten dalam menyajikan berita yang akurat dan berimbang sehingga dapat diterima oleh masyarakat secara akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. 

Secara umum, rangkaian kegiatan silaturahim antara Danrem 032/Wbr dengan insan pers ini berjalan sukses, aman dan lancar. Bersama Ketua PWI Sumbar, juga hadir segenap unsur pimpinan media elektronik, media cetak, media online serta sejumlah pimpinan organisasi pers dan berhimpun jurnalis lainnya di Padang 

(rel/ede/Foto: Dok.Penrem 032 Wbr)
 
Top