WAJO, SULSEL -- Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar pertemuan di Cafe Lounge Garden, jalan Pahlawan, Kabupaten Wajo, Senin (14/12/2020) sore.

Pertemuan tesebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD AJO indonesia Sulsel Sufri Lakotong didampingi oleh Sekretaris Arham MS, Bendahara Adiarsa MJ, SE, SH, Wakil Ketua I Suardi, S.AN serta sejumlah pngurus DPD AJO Indonesia Sulsel lainnya.

Sufri Lakotong dalam kesempatan itu, mengatakan, tujuan pertemuan tersebut salah satunya guna mengetahui perkembangan terkait AJO Indonesia seluruh kabupaten kota di Sulsel yang telah terbentuk selama ini.

“Rapat antar seluruh pengurus ini, sekaligus untuk mengetahui apa saja kendala dan program dari seluruh pengurus DPC AJO Indonesia di Sulsel sejak sudah dikukuhkan dan dilantik beberapa waktu lalu di Claro Hotel Makassar, ” urainya. 

Sufri Lakotong menegaskan bahwa bagi seluruh DPC yang belum memiliki sekretariat agar segera menyediakannya hingga batas waktu tanggal 25 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu pula, Sufri Lakotong secara simbolis memberikan mandat kepada calon Ketua DPC AJO Indonesia Wajo, Andi Syahrial, SH untuk segera membentuk susunan kepengurusan AJO Indonesia di wilayahnya.

Syahrial usai menerima mandat menyatakan akan segera melaksanakan amanah yang diembankan ke pundaknya.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini, kami segera melengkapi susunan kepengurusan di Wajo, “ ucap mantan Camat Tempe Wajo tersebut.

Sementara Sekretaris DPD AJO Indonesia Sulsel, Arham, mengingatkan, apa yang menjadi keputusan dan kesepakatan bersama dalam rapat sore itu hendaknya menjadi perhatian serius bagi seluruh pengurus DPC yang belum menyerahkan dan melengkapi susunan kepengurusannya.

"Ini perlu menjadi prioritas bersama agar tidak menjadi hambatan bagi teman-teman DPC untuk menerima SK," tegasnya.

(ede)

 
Top