JAKARTA - Berita istri prajurit TNI yang nyinyir usai kejadian penusukan Wiranto sedang ramai dibicarakan. Bella Saphira, sebagai istri Letjen TNI Agus Surya Bakti, berusaha mengingatkan istri-istri prajurit lainnya agar tetap menghormati atasan atau senior.

Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram-nya pada Sabtu (12/10/2019). Memang dalam unggahan itu Bella berswafoto dengan beberapa ibu-ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam.

"Dimana engkau ditempatkan Disitulah engkau Temukan Keluarga Mu. Kadang.. kita perlu juga mengabaikan hal2 tertentu. Bahkan Menolak," tulis Bella Saphira.

Lanjut Bella, hal yang dapat memecah belah dan berbau fitnah mampu melunturkan rasa hormat kepada senior atau atasan. Tentu sifat itu menurutnya harus diajuhi oleh para istri prajurit .

"Hal2 yang memecah belah, Hal2 yang berbau Fitnah, Hal2 yg bisa melunturkan Rasa Hormat dan Setia pada Atasan atau Senior kita Jangan lupa... Kebenaran adalah Mutlak MilikNya Tuhan. Moment Keceriaan sebagian Ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam yang Terkasih. Ibu2 #antihoax #dharmapertiwifordwp," tulisnya lagi.

Sontak hal itu juga mengundang komentar para netizen yang mayoritas ibu-ibu.

"Sehat selalu ibu.....indonesia butuh penyejuk hati dari lisan2 wanita lembut....smg para ibu2 yg lain bs mencontoh yg baik dari ibu." komentar mata_indah_indonesia.

"Izin ibu, sennatiasa jd panutan semoga senantiasa sehat dan dlm lindungan Allah.swt aamiin...," komentar rhettyocta.

Sumber: detik.com


 
Top