PADANG -- Guna mendukung smart city di Kota Padang dan untuk lebih terpublikasinya seluruh kegiatan, Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang akan memberikan pelatihan menulis kepada pegawai di lingkupnya Senin (24/6/2019), bertempat di salah satu hotel di kota tersebut.

Kepala DKK Padang, Feri Mulyani,  mengatakan, sehubungan kegiatan pelatihan menulis tersebut, setiap bidang di DKK Padang dan puskesmas wajib mengirim satu perwakilan untuk diberikan pelatihan.

"Selain untuk mendukung smartcity, pelatihan menulis ini agar seluruh kegiatan bisa terpublikasi dengan baik. Nantinya hasil tulisan akan dipublikasikan melalui website milik DKK Padang," ujarnya, seperti dilansir infopublik, Jumat (21/06/2019).

Pelatihan ini, kata Feri, agar tulisan yang dipublikasi di website nantinya telah sesuai dengan aspek dan kaidah penulisan berita. Untuk itu pihaknya akan menghadirkan pembicara atau pelatih yang sudah malang melintang di dunia jurnalistik. 

"Ini agar nantinya tulisan yang ditulis tersampaikan dengan baik sehingga tidak ada yang tersinggung dari hasil tulisan yang dipublikasikan," katanya.

Nantinya, setiap bidang dan seluruh puskesmas diwajibkan untuk menuliskan kegiatan yang dilakukan setiap hari. 

"Pelatihan ini akan berlangsung selama dua hari, yakni Senin (24/06/2019) dan Selasa (25/06/2019). Mudah-mudahan dengan pelatihan ini seluruh kegiatan bisa terpublikasi dengan baik setiap harinya," katanya.

(asa/ede)
 
Top