MENTAWAI, SUMBAR – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Mentawai memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang berada di tiga tempat wilayah Kecamatan Sipora Utara.

Bantuan sembako diberikan langsung oleh Kapolres Mentawai, AKBP. Hendri Yahya, SE. Turut mendampingi, Ketua pengurus Bhayangkari Cabang Mentawai Ny. Rina Hendri Yahya beserta Kasat Binmas dan KBO Sat Lantas Mentawai.

“Bhakti sosial ini sebagai bukti kepedulian Polres Mentawai untuk berbagi dengan sesama,” ungkap Hendri Yahya, saat penyerahan di Tuapeijat, Jumat (21/6/2019).

Ia menyebutkan, bantuan sembako yang diberikan itu berupa kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari guna meringankan beban warga kurang mampu di Mentawai dalam rangka menyambut hari jadi Korps Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 juli 2019.

Bantuan sembako itu, papar Hendri Yahya disalurkan pada tiga tempat, yaitu Panti Asuhan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Sipora, Panti Asuhan Yayasan Kasih Abadi untuk Mentawai (KAUM) dan para buruh bongkar muat pelabuhan Tuapeijat.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa pemberian paket sembako merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan dan ke depannya kegiatan serupa akan terus dilakukan. 

Kapolres Mentawai berharap, bantuan tersebut hendaknya bermanfaat bagi warga kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

(hry/ede)
 
Top