MENTAWAI, SUMBAR -- Prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kepala Bagian Logistik (Kabag  Log) Kepolisian Resor  Kepulauan Mentawai (Polres Mentawai) dilaksanakan dengan standar protokol Covid- 19, bertempat di Lapangan Mapolres Mentawai, Selasa (25/1/2022)

Upacara sertijab berjalan lancar dan khidmat, dipimpin langsung oleh Kapolres Mentawai, AKBP Mu'at, SH, MM. Turut hadir Pejabat Utama (PJU) Polres Mentawai, Kapolsek sejajaran, perwira, staf, Sat Sabhara dan Sat Binmas, Sat Lantas serta Sat Intelkam dan Sat Reskrim.

Dalam sambutannya, Kapolres Mentawai menyampaikan bahwa sertijab kali ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : ST /15/I/2022 tanggal 10 Januari 2022.

Adapun jabatan Kabag Ops, dari AKP Reddy Triananto, SH,MH yang selanjutnya ditugaskan sebagai Kabag Ren Polres Solok Sumbar diserahkan kepada Kompol Yudhy Prasetya Sucipto, SIK yang sebelumnya menjabat di PS Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Sumbar.

Kemudian, Kabag Log dijabat Kompol Emmanuel Lase, S.Sos yang sebelumnya menjabat di Kasubdit 4 Ditreskrimum.

Dalam amanatnya, kapolres menekankan supaya Kabag Ops dan Kabag Log Polres Mentawai yang baru melaksanakan tugas dengan  penuh tanggungjawab.

Usai upacara sertijab, dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut, bertempat di aula Mapolres Mentawai, Jalan Raya Tuapejat km 09. 

#rel/ede





 
Top