JAKARTA -- Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sedang membuka lowongan kerja untuk para lulusan D3 atau S1. Rekrutmen ini tercantum dalam Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kemenko Perekonomian Tahun Anggaran 2022 Gelombang II Nomor PENG-01/SET.M.EKON.UKPBJ/TP.GEL.02/01/2022 tertanggal 03 Januari 2022.

Pengadaan pegawai ini berlangsung secara daring di rekrutmentp.ekon.go.id, demikian dikutip dari portal Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Kemenko Perekonomian. Posisi yang dibutuhkan adalah jabatan Sekretaris Pimpinan dengan kode: G2-D7-01.

Pada pengumuman tersebut tercatat jumlah posisi yang dibutuhkan adalah 1 orang dan gaji per bulan sebesar Rp 10,5 juta. Pendaftaran rekrutmen paling lambat adalah tanggal 10 Januari 2022 pukul 15.00 WIB.

Pelamar wajib melampirkan foto serta CV, yang diunggah dalam satu file ke situs yang telah disebutkan sebelumnya. Nantinya, hasil seleksi administrasi lowongan kerja ini diberikan tanggal 11 Januari 2022 melalui situs tersebut.

Syarat

1. Perempuan, belum menikah, usia maksimal 26 tahun

2. Pendidikan minimal D3, lulusan STIKS atau S1 Komunikasi/Manajemen/Ekonomi

3. Berpengalaman minimal 1 tahun

4. Mempunyai keterampilan kesekretariatan, memiliki ingatan yang bagus, dan dapat berkomunikasi dengan baik

5. Mahir berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan

6. Bersedia bekerja secara multitasking dan di bawah tekanan

7. Dapat menyusun database sederhana

8. Mahir mengoperasikan komputer Ms. Office serta aplikasi meeting virtual

9. Mempunyai NPWP atau bersedia membuat NPWP jika diterima, tapi belum memilikinya

Sebagai catatan, peserta yang nantinya lulus seleksi hingga tahap akhir, namun tidak melanjutkan penandatanganan kontrak akan dimasukkan ke daftar hitam lingkungan instansi pemerintah Indonesia.

Demikian informasi lowongan kerja Kemenko Perekonomian yang dibuka untuk lulusan D3 atau S1. Jika tertarik melamar, segera daftarkan diri kalian ya!?

#dtc/bin





 
Top