AGAM, SUMBAR -- Komitmen tim riTVOne dan Forum Eksekutif Media Sumatera Barat (FEM Sumbar) melaksanakan pengkaderan jurnalis berbasis digital tak pernah surut. Mengawali tahun 2022, Sekretaris FEM Sumbar yang juga owner media online & livestreaming riTVOne Eri Gusnedi mewakili Ketua FEM Sumbar Ecevit Demirel (ede) menyambangi Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Plus Padang Tarob Kabupaten Agam sebagai persiapan menjelang pelaksanaan pelatihan angkatan ke-9.

"Tim riTVOne dan FEM Sumbar berkomitmen secara berkala melaksanakan pengkaderan jurnalistik berbasis digital. Pada awal tahun ini akan dilaksanakan angkatan ke-9" ujar Eri Gusnedi di sela silaturrahim dengan guru-guru MAS Plus Padang Tarob, Selasa (11/1/2022) kemarin, bertempat di ruang majelis guru.

Dalam temu silaturrahim tersebut, tak lupa Eri Gusnedi menyampaikan salam santun dari Ketua FEM Sumbar yang tidak berkesempatan hadir. Namun demikian, tekan Eri, sang ketua (ede) yang juga owner media online www.sumatrazone.co.id dan Dewan Redaksi di media online www.kupasonline.com selalu memberikan support untuk setiap pelaksanaan pelatihan.

Kepala madrasah beserta majelis guru menyambut antusias kunjungan Sekretaris FEM tersebut. Sehubungan rencana pelaksanaan kegiatan pada Februari mendatang, Kepala MAS Padang Tarob, Fitrianis, menyatakan bahwa pihaknya berencana akan mengundang jajaran Humas Madrasah di Kabupaten Agam yang menurutnya ikut berjuang mempertahankan dan memajukan MAS Plus Padang Tarob. Mulai awal berdiri dan hingga eksis di tengah suka-duka majelis guru dan siswa sampai hari ini.

"Kami bersyukur kepada Allah Swt, dengan segala keterbatasan, Proses Belajar Mengajar di MAS berjalan dengan baik," ungkapnya.

Terkait pelatihan jurnalis berbasis digital yang sedianya akan dilaksanakan di MAS Plus Padang Tarob, Masrida selaku Wakil Kepala berharap semoga para peserta nantinya dapat menyerap segala motivasi dan materi yang diberikan para narasumber dengan sebaik-baiknya. "Makin tercerahkan, semakin terbuka cakrawalanya, punya semangat baru setelah dibekali ilmu dan wawasan jurnalistik dan kemediaan," ungkap Masrida yang tak lupa menyampaikan salam kemitraan untuk ketua dan segenap jajaran FEM di Sumbar.

#HumasFEMSumbar





 
Top