Jasman Rizal
Jubir Gugus Tugas Sumbar
f: dok.fb.jr
PADANG -- Kabar duka kembali menyeruak di tengah upaya tim medis, pemerintah dan masyarakat mencegah meluasnya sebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Sumatera Barat. 

Hari ini, Kamis (9/4/2020), seorang pasien positif Covid-19 di provinsi ini dikabarkan meninggal dunia. Berarti pasien positif Covid-19 meninggal di Sumbar menjadi 3 orang.




Kepala Biro Humas Pempov Sumbar, Jasman Rizal, melalui pers relis yang ia bagikan di group whats'app (WA) Warga Berita Online (WAG divisi Siber Forum Eksekutif/FEM), Kamis (9/4/2020) sore ini, menginformasikan bahwa salah seorang pasien wanita usia 50 tahun positif Covid-19 telah meninggal dunia dalam perawatan di RS dr. M Djamil Padang. 

"Barusan dapat khabar duka dari RS M Jamil Padang, bahwa salah seorang pasien wanita umur 50 tahun yang positif covid-19 telah meninggal dunia  di M Jamil Padang, Kamis 9 April 2020 sekira pukul 07.00 WIB tadi pagi. Almarhumah masuk ke M Jamil Padang sejak dua hari yang lalu dengan status PDP".

"Sekarang tim medis telah melakukan tracking dan isolasi lokasi di kediaman bersangkutan".

"Almarhumah bekerja dan berusaha di Kota Padang,  kampung halaman di Pasaman Barat".

"Dengan demikian, telah 3 (tiga) orang pasien positif covid-19 meninggal dunia di Sumatera Barat".

"Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan sabar hendaknya".

"Aamiin"

Demikian disampaikan Jasman Rizal melalui pers relisnya dalam kapasitas selalu Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Sumbar.

(rel/oel)
 
Top