ARCHIPELAGO International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara menerima sertifikasi 'Perjalanan Aman' dari World Travel & Tourism Council (WTTC). Archipelago dinilai berkomitmen dalam menjaga para tamu dan karyawan tetap aman dan sehat melalui penerapan standar keselamatan 'normal baru' dan ini dirasakan sangat efektif di semua hotel group-nya.

Melihat besarnya dampak Covid-19 terhadap industri perjalanan, maka protokol 'Perjalanan Aman' bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk menerapkan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan.

'Menindaklanjuti implementasi program Rapid Test Covid-19 baru-baru ini untuk karyawan kami, ini adalah contoh terbaru yang diakui sebagai hotel yang aman dan tepercaya. Saya senang melihat bahwa upaya kami mendapatkan momentum dan Archipelago International memimpin sekali lagi. Kami terus mencari cara inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga semua orang aman. Dari mobile check-in hingga pengalaman bersantap yang bebas risiko dan banyak lagi. Kami memastikan bahwa setiap orang yang menginap dan makan malam di hotel kami dapat melakukannya dengan tenang," ujat John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio lebih dari 150 hotel terbesar di Indonesia dengan 50+ lebih lanjut saat ini sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan, merek kelas atas Grup beranggaran tinggi termasuk ASTON, The Alana, Collection by ASTON, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels dan Nomad.

Tentang WTTC dan 'Perjalanan Aman'

WTTC adalah otoritas global pada kontribusi ekonomi dan sosial dari Travel & Tourism.

Prangko yang dirancang khusus akan memungkinkan para pelancong mengenali pemerintah dan perusahaan di seluruh dunia yang telah mengadopsi protokol standar global kesehatan dan kebersihan - sehingga konsumen dapat mengalami 'Perjalanan Aman'.

(adv)
 
Top