SIDRAP, SULSEL – Pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Sulawesi Selatan berubah menjadi lautan manusia tatkala calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 menggelar kampanye akbar sekaligus berorasi politik di areal tersebut, Kamis (28/3/2019) siang. 

Ratusan ribu masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Sidrap ingin melihat serta mendengar langsung orasi politik sosok idola mereka, Sandiaga Uno, terutama visinya bersama capres Prabowo Subianto membawa bangsa ini menjadi lebih baik, menuju Indonesia adil dan makmur.

Cawapres yang sering dikaitkan dengan kaum "emak-emak" dan generasi milenial ini  mengungkapkan, selama menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta ia rutin mendapatkan sumbangsih beras yang diproduksi oleh petani Sidrap.

“Kami berhutang budi kepada seluruh petani Sidrap, karena ketahanan pangan ibu kota negara kita, salah satunya bergantung kepada petani di sini. Kami sekaligus memastikan bahwa perjuangan kami adalah untuk perbaikan ekonomi bangsa, yang saat ini didera sulitnya lapangan kerja," ujar Sandiaga. 

Jika rakyat Indonesia memberi amanah untuk memimpin, Prabowo – Sandiaga Uno berkomitmen membuka lapangan kerja melalui beberapa program, salah satunya OKE OCE. Program ini akan membantu membuka peluang usaha dan lapangan kerja untuk anak muda. 

"Dua juta pengusaha baru akan kita cetak dalam 5 tahun ke depan. Untuk itu kami telah menyiapkan rumah siap kerja untuk anak-anak muda, karena banyak anak muda yang menganggur," ungkap Sandiaga.

Kampanye akbar Cawapres Sandiaga Uno di Sidrap hari ini juga dihadiri para ketua partai koalisi serta ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sulsel yang ikut memberikan orasi politik di hadapan ratusan ribu pendukung dan simpatisan Paslon 02, Prabowo-Sandi.

Sumber: www.barrupos.com


 
Top