PADANGPANJANG, SUMBAR -- Walikota Padang Panjang dan Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Fadly Amran, BBA dan dr. Dian Puspita Fadly Amran mengucapkan selamat atas pindah tugas Letkol Inf. Dwi Putranto S.A.P, M.I. Pol dalam acara malam pengantar tugas di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jum'at (22/3/2019).

Turut hadir Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Ketua DPRD Padang Panjang Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si, Kapolres Padang Panjang Cepi Noval, S.I.K, perwakilan Gubernur Sumatera Barat, penjabat Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, Kepala OPD selingkup Kota Padang Panjang, Ninik Mamak, Alim Ulama dan undangan lainnya.


"Segenap jajaran Pemerintah Kota Padang Panjang mengucapkan selamat atas jabatan baru "Mas Dwi" sebagai Dandim 0310 dan terimakasih telah membantu membesarkan nama Kota Padang Panjang saat menjabat di sini," ungkap Walikota Fadly Amran. 

"Kami telah banyak menerima masukan dan beberapa pengarahan dari Forkopimda terutama dari Mas Dwi ini saat menjabat jadi Komandan Secata B. Semoga sukses di tempat yang baru dan semuanya lancar, karir ke depannya tambah cepat dan maju tentunya," tambah Fadly.

Disamping itu Ketua DPRD Novi Hendri juga menyampaikan selamat terhadap jabatan baru dari Letkol Dwi Putranto yang akan menjabat sebagai Dandim 0310/Sawalunto-Sijunjung-Dharmasraya.

Novi menambahkan, Secata B sudah banyak memberikan kontribusi untuk Padang Panjang, sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan Kota Padang Panjang dan Secara B selalu ikut di dalamnya.


"Saat kegiatan pengalihan jalan, kegiatan Car Free Day, senam dan lainnya Secata B selalu ada dan membantu kita", ujar Novi Hendri.

Sementara itu Dwi Putranto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang Panjang serta pihak lainnya yang telah mau menerima dan menyambut kedatangan kami disini selama 1 tahun 1 bulan.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua yang telah hadir untuk mengantar dan melepas saya ke tempat yang baru, saya mohon izin dan minta maaf jika ada salah dan khilaf selama bekerja disini", tutupnya. 



(Release & Foto Kominfo/cg+ede)
 
Top