PASAMAN, SUMBAR -- Sebanyak 6 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dilantik Sekda Pasaman H. Mara Ondak, Jumat (22/3/2019) di aula lantai II BKPSDM.

Mara Ondak usai pelantikan tersebut menjelaskan bahwa pelantikan ini sesuai dengan keadaan hari ini, tidak seharus pelantikan itu kita pakai jas tetapi sesuai dengan pakaian hari ini.

Mara Ondak mengharapkan kepada ASN yang baru dilantik senantiasa bekerja sebagai pejabat yang dilandasi rasa keimanan, guna mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat.

Rotasi dan mutasi ini hal biasa, karena Pemerintah Kabupaten Pasaman terus menginginkan perbaikan ke arah yang lebih baik, pembangunan yang berkualitas serta peningkatan taraf ekonomi rakyat, ungkap Mara Ondak

Lebih lanjut Mara Ondak menyampaikan kita hari ini harus berubah, dan bagi dilantik, bahwa  jabatan itu adalah amanah, dan kepada yang baru dilantik wajib membaca dan mempelajari PP 11 tahun 2017 Tentang menajemen ASN.

Mulailah belajar ditempat yang baru, karena kepercayaan yang diberikan pimpinan harus disyukuri. Masa kepemimpinan Yusuf Lubis tinggal 23 bulan, ayo kita bekerja sesuai visi misi Pemkab Pasaman.

Adapun para pejabat yang dilantik dari eselon III masih wajah-wajah pejabat lama, tetapi di rotasi ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Yakni, Aan Afrinaldi sebelumnya menjabat Pj.Kepala Bagian Umum Setda Pasaman menjadi Kepala Kantor Kesbangpol, Elvi Wardi dari Sekretaris Dinas Pertanian menjabat Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Pasaman, Afridansyah sebelumnya Kakankesbangpol menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan. Muhammad Rizaldi sebelumnya Kasubag Perencanaan dan Anggaran pada Sekretariat Bappeda menjadi Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan pada RSUD Lubuk Sikaping dan dr. Helvi Yeriza  sebelumnya Kasi Pelayanan Medis pada RSUD Lubuk Sikaping  menjadi Kepala Bidang Pelayanan pada RSUD Lubuk Sikaping. 

mad/ede
 
Top