LIMAPULUHKOTA, SUMBAR - Perhelatan gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di Kabupaten Lima Puluh Kota, berjalan dengan lancar di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis (30/12/2021). 

Pelaksanaan SUMDARSIN tersebut, dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH, SIK dengan didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar, Kapolres Limapuluh Kota serta unsur Forkopimda setempat. 

Dalam penyampaian sambutannya, Kapolda sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Lima Puluh Kota, pasalnya vaksinasi di kabupaten ini telah mencapai target nasional. 

"Kita apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, serta masyarakatnya yang antusias melaksanakan kegiatan vaksinasi karena telah mencapai target nasional," ujarnya. 

Kapolda berharap, pemerintah kabupaten dapat saling bersinergi dan tidak menyerah untuk mendata identitas penduduk yang belum melaksanakan vaksinasi. 

Pada kesempatan itu juga, Kapolda Sumbar menyerahkan hadiah kepada salah seorang peserta vaksinasi yang beruntung pada undian KIM.

#BidhumasPoldaSumbar





 
Top