JAKARTA -- Punya penis besar ternyata tak selalu jadi berkat. Setidaknya itu yang dirasakan oleh Jonah Falcon, pria dengan penis terbesar di dunia.

Memiliki ukuran penis dengan panjang 34 cm dan ketebalan 20 cm, Falcon pertama kali diakui sebagai pria dengan penis terbesar pada tahun 1999. Sejak saat itu, ia kerap diburu orang asing yang penasaran ingin mengintip Mr. P miliknya.

Bukan hanya itu, dalam wawancara dengan This Morning ITV, Falcon mengatakan ia sering dicurigai oleh petugas keamanan bandara karena diduga membawa barang lain di celananya.

"Untuk beberapa alasan, memiliki 13 inci lebih berarti saya orang jahat, atau saya egois, atau saya bintang porno, atau saya bodoh, atau saya gigolo," katanya kepada Men's Health.

"Saya muak dan lelah melihat orang-orang ingin saya mengukurnya di depan mereka. Saya sudah melakukannya 10.000 kali - sudah cukup!"

Falcon juga mengatakan hidupnya banyak berubah karena memiliki penis yang besar. Ia mengatakan tetap harus berolahraga untuk menjaga kondisinya tetap prima.

Meski demikian, ia juga mengatakan ada sisi positif memiliki penis yang besar. Dia tak memiliki kecemasan akan sisi maskulinitasnya karena tak akan ada yang mempertanyakan hal itu setelah tau ukuran penisnya.

"Saya tidak perlu membuktikan kejantanan saya kepada orang lain. Saya bahkan bisa memakai pakaian berwarna pink," bebernya.

#dtc/bin




 
Top