JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk sedang membuka lowongan untuk sejumlah posisi. Lowongan kerja di BUMN telekomunikasi ini mencari kandidat Developer, Data Science, Product Management dan Designer.

Bagi para pencari kerja sebaiknya tidak melewatkan kesempatan ini karena lowongan kerja profesional digital talent ini dibuka hanya sampai besok, 31 Desember 2021. Jika Anda berminat untuk bergabung bisa mendaftar langsung di situs rekrutmen.telkom.co.id. Demikian dikutip dari laman rekrutmen Telkom.

Pastikan Anda membuat akun terlebih dahulu untuk mendaftar lamaran kerja di Telkom. Selanjutnya Anda bisa memilih posisi yang diinginkan dan menyertakan dokumen yang diminta.

Dalam keterangan di situsnya, Telkom mencari karyawan dengan pengalaman 3-5 tahun. Pastikan Anda memiliki pengalaman serupa dengan pekerjaan yang dilamar agar proses rekrutmen bisa lancar.

Berikut lowongan lengkap Telkom:

1. Developer

Back End Developer, Cloud Architect, Cloud Engineer, Database Administrator, DevOps Engineer, DevSecOps Engineer, Front End Developer, Mobile Developer, Scrum Master, Software Architect, Software Documentation Engineer

2. Data Science

Data Analyst, Data Scientist, Data Engineer

3. Product Management

Product Manager, Product Owner

4. Designer

UI Designer, UX Designer, UX Researcher, UX Writer

#dtc/bin





 
Top