JAKARTA -- Ibunda Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT), Halimah, meninggal dunia. Jenazah saat ini sudah tiba di rumah duka dengan disambut isak tangis keluarga. Jenazah diantarkan oleh mobil ambulans dan iring-iringan mobil.

Para pelayat tampak mengiringi jenazah dengan lantunan tahlil. Lantunan tahlil itu menggema saat kedatangan jenazah hingga jenazah masuk ke rumah duka.

Setiba di rumah duka, jenazah Ibu Halimah disambut isak tangis keluarga Chairul Tanjung. Para pelayat yang datang telah menjalankan protokol kesehatan (prokes) ketat. Dengan tetap menerapkan prokes, para pelayat menyampaikan belasungkawa kepada CT.

Diketahui, Ibunda Chairul Tanjung, Halimah, meninggal dunia pagi tadi.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Allahummagh fir laha war hamha wa'afihi wa'fu anha. Telah wafat Ibu Hj. HALIMAH binti AMIH, Ibunda Bapak Chairul Tanjung," kata CEO detiknetwork, Abdul Aziz.

Ibunda Chairul Tanjung meninggal dunia pukul 08.52 WIB. Rencananya jenazah Ibu Halimah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sosok Ibu Halimah sangat berpengaruh bagi Chairul Tanjung. Ibu Halimah sempat menggadaikan kain halus ibunya untuk uang kuliah pertama Chairul Tanjung di Fakultas Kedokteran Gigi UI.

#dtc/bin



 
Top