SURABAYA - Suami yang menjual istri dengan layanan threesome, Mujianto (29), mengaku pernah juga mengajak istrinya swinger atau bertukar pasangan dalam hubungan seks. 

Mujianto mengaku telah melakukan swinger sebanyak empat kali. Seperti disampaikan Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Lintar Mahardono, swinger dilakukan suami istri ini pada 2017 hingga 2018.

"Ada empat kali dia melakukan swinger, di tahun 2017 dan di tahun 2018," ungkap Lintar kepada awak media di Surabaya, Jawa Timue, Kamis (9/4/2020).

"Jadi dia mengaku sendiri (kalau pernah swinger)," lanjutnya.

Lintar menambahkan, sebelumnya pihaknya telah menggerebek aksi threesome Mujianto dan istrinya bersama seorang pria di sebuah hotel di Mojokerto. Polisi menetapkan Mujianto sebagai tersangka, yang telah menjual istrinya dalam layanan threesome tersebut.

Penggerebekan bermula dari laporan masyarakat terkait adanya aktivitas seks menyimpang. Polisi kemudian mendatangi Hotel Raden Wijaya Kamar 229, Kota Mojokerto dan mendapati ketiganya tengah melakukan hubungan badan atau threesome.

"Sehingga pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020 pukul 21.30 WIB, anggota Unit Asusila Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim dengan Surat Perintah lengkap melakukan kegiatan operasi," papar Lintar pekan lalu.

(sun/bdh)
 
Top