LAMPUNG -- Walau tidak terkait dengan Partai Demokrat, keluarga besar Partai Demokrat diimbau ikut memberikan dukungan moril atas terserimpetnya Andi Arief (AA) atas dugaan kasus narkoba.

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) yang melalui siaran persnya, Senin (4/3/2019).  

Ini adalah masalah pribadi AA, namun sebagai kolega dan keluarga besarnya, kita harus berikan dukungan moril, langsung maupun tidak langsung,” kata AHY.

Jika kita tidak bisa membantu AA dalam situasi ini, maka pantang bagi kita untuk ikut-ikutan memperkeruh situasi, apalagi ikut-ikutan menyudutkan, bahkan menghabisi karakter AA,” sambungnya.

AHY mengimbau agar semua kader mendoakan semoga Andi Arief kuat menjalani ini semua. Begitu juga agar keluarga Andi Arief diberi kekuatan. 

"AA dengan segala keunikan karakternya, selama ini telah menjadi petarung yang sangat kita andalkan. Ia berani bersuara lantang. Tidak takut dengan siapapun. Ia berdiri di atas akal sehat dan kebenaran. Di luar itu semua, ia adalah kawan yang baik, yang setia, yang tidak pamrih,” masih pesan AHY.

Pada bagian akhir pesannya, AHY mengajak kader partai meneruskan perjuangan. 

(hms)
 
Top