AKBP Afriyani, SH
Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumbar
PADANG -- Hari ini, Sabtu 4 Desember 2021, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) dan jajarannya (Polres-polres, dan red) kembali menggelar vaksinasi massal. Kepada masyarakat yang belum divaksin diimbau supaya mendatangi gerai-gerai yang disediakan.

Informasi tersebut disampaikan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumbar AKBP Afriyani, SH melalui pers relis yang diteruskan staf Bidhumas Polda Sumbar ke awak media di Padang, Jumat (3/12/2021).

"Ayo datangi gerai vaksinasi massal di mapolda maupun mapolres-mapolres demi tercapainya target herd immunity, demi kesehatan bersama!," serunya. 

Sebelumnya, urai Afriyani, guna percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat, seluruh pihak ikut ambil andil. Mulai dari Pemerintah, Polri, TNI dan tenaga kesehatan dari berbagai rumah sakit ikut membantu akselerasi vaksin Covid-19. Polda Sumbar beserta jajaran telah memberikan pelayanan vaksin Covid-19 kepada masyarakat secara gratis melalui pembukaan gerai-gerai vaksinasi di mapolda dan di Polres-polres dalam rangka SUMDARSIN (Sumbar Sadar Vaksin).

Tentang capaian vaksinasi di Sumbar, diungkapkan bahwa hingga tanggal 28 November 2021 tercatat sebanyak 2.542.286 untuk dosis pertama dan 1.280.134 untuk dosis kedua.

#BidhumasPoldaSumbar





 
Top