JAMBI -- Gubernur Jambi Dr. Al Haris optimistis Indonesia mampu menghadapi tantangan bahkan tampil sebagai pemenang, kendati saat ini masih menghadapi keharuan dan keprihatinan akibat Pandemi Covid-19.

Optimisme tersebut ia suntikkan ketika bertindak selaku inspektur upacara (Irup) pengibaran bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke- 76 di halaman depan kantor gubenur, Selasa (17/8/2021). 

Menurut Al Haris, semua kita hendaknya optimis menatap masa depan Indonesia, meski tak pula bisa dipungkiri bahwa peringatan HUT RI kali ini masih diliputi suasana keharuan dan keprihatinan di tengah tengah Pandemi Covid-19. 

"Persatuan dan kesatuan akan mampu membuat kita bertahan dan keluar sebagai pemenang. Mari kita optimis menatap masa depan indonesia,” seru gubernur.

Upacara dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jambi beserta segenap ASN lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. 

Pengibaran bendera merah putih di halaman depan Kantor Gubernur Jambi ini dilaksanakan lebih awal, pukul 07.00 WIB, dengan protokol ketat. 

Usai upacara, gubernur, wakil gubernur (Wagub) beserta pimpinan Forkopimda lanjut mengikuti upacara bendera di istana negara secara virtual.

Sebelumnya, setelah pengibaran bendera, dilakukan pemberian tali asih kepada perwakilan Legiun Veteran Jambi, juga pemberian penghargaan kepada Direktur RSU, Dokter dan Nakes.

#rel/red





 
Top