PADANG -- Senin (30/8/2021) ini menjadi hari bahagia sekaligus menorehkan rasa  bangga bagi anak-anak berprestasi yang merupakan putra putri para karyawan/ti Perumda Air Minum (AM) Kota Padang. 

Khusus untuk mereka, Direktur Utama (Dirut) Hendra Pebrizal, Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning, Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria serta Ibu Ketua Dharma Wanita (DW) Perumda AM Kota Padang memberikan hadiah dan bingkisan, sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi atas kesungguhan belajar hingga dapat mengukir prestasi di sekolah masing-masing.

Dalam sambutannya, Dirut mengatakan bahwa jajaran Direksi dan DW Perumda AM Kota Padang patut memberikan apresiasi kepada anak-anak dari lingkungan karyawan/ti yang berprestasi. Hal ini penting disamping menjadi motivasi dan kebanggaan tersendiri bagi anak-anak yang mendapatkannya. 

Dirut juga berpesan kepada semua karyawan/ti agar selalu mendampingi anak-anak selama proses belajar yang saat ini memang memerlukan  perhatian lebih dari kedua orang tua. 

"Semoga hadiah dan bingkisan yang didapatkan bermanfaat dan menjadi penyemangat untuk semakin giat belajar,  sekaligus jadi motivasi bagi yang lain untuk dapat berprestasi," ungkap Hendra Pebrizal di akhir sambutan singkatnya.

#rel/red




 
Top