PADANG -- Siang tadi (Senin, 30/8/2021), Direktur Utama Perumda Air Minum (Dirut Perumdam) Kota Padang didampingi Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) Alfitra berkunjung ke kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Sumatera Barat (BPKP Provinsi-red) 
untuk berdiskusi tentang rencana Penandatanganan Komitmen GCG untuk Perusahaan Air Minum (PDAM) se-Sumbar bersama gubernur dan BPKP.

Dalam kesempatan ini, Dirut langsung disambut oleh Kepala BPKP Sumbar, Dessy Andin. Dalam pertemuan singkat ini, pada dasarnya BPKP Sumbar menyetujui rencana Penandatangan Komitmen GCG tersebut dan menyerahkan teknis pelaksanaannya kepada Perumdam Kota Padang, mengingat dirutnya juga Ketua PD Perpamsi Sumbar.

Dirut mengatakan, dalam 2 tahun terakhir, Perumdam Kota Padang sudah mulai menerapkan prinsip-prinsip GCG dalam pengelolaannya, salah satunya melalui proses rekruitmen pegawai. Dirut berharap semoga hal ini segera terlaksana dan Perumdam Kota Padang serta PDAM lain di Sumbar dapat ikut berpartisipasi dalam penerapan GCG di lingkungan masing-masing.

#rel/red






 
Top