PADANG -- Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1992 yang bertugas di Polda Sumbar kembali menyalurkan 300 paket bansos untuk masyarakat. Bantuan dalam bentuk sembako ini disalurkan di Kota Padang, Senin (30/8/2021).

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, SIK, bersama Kabid Propam Kombes Pol Edi Suroso, SH dan Kabid TIK Kombes Pol Noortjahyo menyampaikan, bantuan yang disalurkannya ini totalnya berjumlah 300 paket. 

BACA JUGA: Alumni Akpol'92 Polda Sumbar Salurkan 300 Paket Bansos di Painan

"Sebelumnya kami juga telah menyalurkan paket sembako kepada masyarakat dan Panti Asuhan di Pesisir Selatan. Dan saat ini di Kota Padang dan di Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman," kata.

Dikatakan, paket bantuan diserahkan di dua lokasi di Kota Padang, yakni di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah dan di Ganting Parak Gadang Kecamatan Padang Timur. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya alumni Akpol 92 peduli berbagi kepada warga yang membutuhkan, dan semoga bermanfaat," ucap Kombes Pol Satake Bayu yang juga merupakan Alumni Akpol 1992.

#BidhumasPoldaSumbar



 
Top