PADANG - Dalam rangka mempererat hubungan kerjasama dan sinergi dengan awak media -- baik cetak, online maupun elektronik -- Bidhumas Polda Sumbar menggelar acara kemitraan, Senin (15/8/2022), bertempat di lantai 4 Mapolda Sumbar.

Dalam kegiatan itu, Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, SH, SIK, M.Si mengawali dengan memperkenalkan diri sebagai Kabid humas Polda Sumbar yang baru.

Dalam sambutanya, Kabid Humas Polda Sumbar menyampaikan agar selalu menjalin sinergitas dengan baik antara Bidhumas Polda Sumbar dengan awak media, serta tidak ada terjadi masalah. 

"Hal itu sesuai dengan apa yang disampaikan bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, Bidhumas harus bersinergi," ujarnya.

Lebih lanjut Kabid Humas menyampaikan,  Kapolda Sumbar juga berharap jangan sampai ada masalah antara anggota Polri dengan awak media.

"Rekan-rekan awak media bisa membantu  mensinergikan antara anggota Polri," katanya.

Selain itu, Kabid Humas Polda Sumbar juga menyampaikan program kedepannya, pada setiap akhir statemennya akan menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Program yang juga Motto Kabid Humas Polda Sumbar itu merupakan imbauan berisikan "Mari menjadi polisi baginya sendiri, menjadi polisi bagi keluarganya, dan menjadi polisi bagi lingkungannya". Hal ini disampaikannya karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Untuk itu diminta kepada awak media agar senantiasa memberitakan motto ini," pintanya.

Dalam kegiatan kemitraan itu, Kabid Humas Polda Sumbar didampingi oleh Kasubbid Penmas AKBP Afriyani, SH dan Kaur Penum Kompol Idha Gusmara, S.Ikom, M.Kom serta diikuti segenap staf Bidhumas Polda Sumbar.

#rel/red



 
Top