LAMPURA, LAMPUNG -- Belum lama ini viral seorang pemuda menikahi dua wanita sekaligus. Pemuda bernama Rahmadi (19) asal Lampung Utara itu menggegerkan publik.

Ia menikahi dua orang sekaligus bernama Dela Novita Lingga dan Sri Yana. Kedua wanita itu rupanya masih memiliki hubungan keluarga sebagai sepupu.

Pernikahan yang telah direstui kedua keluarga tersebut digelar secara sederhana di Desa Lebakgung, Lampung Utara pada Kamis (4/8/2022).

Pada video dan foto yang viral di sosial media, terdapat satu gambar yang memperlihatkan nama para pengantin dan lokasi pernikahan.

Pengantin pria terlihat mengenakan jas hitam yang dibalut dengan kain tapis ciri khas Lampung. Saat itu, keluarga para mempelai terlihat sedang melangsungkan prosesi adat.

Sementara, kedua pengantin wanita terlihat nampak duduk berdampingan menunggu pengantin pria selesai menjalani prosesi adat.

Tanpa tersenyum, dua wanita ini lalu bersalaman dan cium pipi sambil disoraki para hadirin yang ada di lokasi tersebut.

Namun di tengah kebahagiaan pria menikahi 2 wanita sekaligus ini, ternyata ada cerita terselubung di baliknya.

Menilik akun instagram @Rumpi_gosip, muncul seorang pria diduga tetangga pengantin membeberkan klarifikasi terkait pernikahan kontroversial tersebut.

Pria tersebut mengungkapkan bahwa kedua wanita sepupuan tersebut tak ingin melanjutkan sekolahnya lagi karena lebih memilih untuk bekerja.

Ia kemudian mengungkapkan fakta bahwa pria tersebut semula berpacaran dengan Dela Novita Lingga berjilbab putih, namun saat itu kekasihnya merantau ke Jawa.

Pria tersebut menyusul dan meminta izin kepada keluarga Sri Yana (pacar keduanya) berdalih ingin merantau juga.

"Pria ini pacaran sama cewe berjilbab putih, tapi dia duluan merantau ke Jawa, begitu pun dengan jilbab pink yang cowo izin ke keluarganya untuk merantau juga ke Jawa," ungkapnya pria tersebut.

Tak lama Rahmadi pulang ke kampung halamannya membawa Sri Yana untuk lamaran.

"Pria ini pacaran sama cewe berjilbab putih, tapi dia duluan merantau ke Jawa, begitu pun dengan jilbab pink yang cowo izin ke keluarganya untuk merantau juga ke Jawa," ungkapnya pria tersebut.

Setelah merantau, usut punya usut pria tersebut tinggal dan hidup bersama kekasihnya yang berhijab pink.

Sehingga Rahmadi meminta Dela Novita Lingga untuk tidak menghubunginya terlebih dahulu dan mengaku handphonenya rusak.

Tak lama Rahmadi pulang ke kampung halamannya membawa Sri Yana untuk lamaran.

Melihat hal tersebut, rekan-rekan dari Dela Novita Lingga pun bingung.

Pasalnya, yang mereka tahu jika Rahmadi hanya berpacaran dengan Dela si jilbab putih.

Dela pun akhirnya pulang dan mengaku tengah mengandung anak Rahmadi di depan orang tua sang pria.

"Dia gak terima, dia pulang jugalah ke kampung, dia ngomong lah kalau dia sudah hamil. Yang cowo ini katanya gak terima 'dia bukan hamil karena saya," ujarnya.

Rahmadi mengaku bahwa bukan dirinya lah yang menghamili kekasihnya. Sehingga sempat terjadi keributan.

Diketahui Dela Novita Lingga sudah mengandung 5 bulan.

"Jadi keluarga yang jilbab pink ini tidak terima, belum juga akad masih lamaran tiba-tiba udah dimadu istilahnya, diambilah keluarga jilbab pink ini sampai mau perang si katanya," ujarnya.

"Seminggu kemudian, cewe jilbab pink itu diambil pulang sama keluarganya, jilbab pink ini mengaku sudah hamil 3 bulan, gak tahu kelanjutnya apa tiba-tiba udah nikah aja," ungkapnya lagi.

#trb/bin




 
Top