AGAM, SUMBAR -- Polisi masih mendalami motif pembunuhan yang dilakukan perempuan berinial S (62) atas suaminya sendiri bernisial MD (58) di Koto Batuang, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Agam pada Jumat (21/2/2020) lalu. Korban ditusuk dengan pisau satu kali saat korban sedang berbaring di atas tempat tidur.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan pihaknya telah menangkap S, terduga pembunuh suaminya sendiri. Informasinya, peristiwa nahas itu terjadi Jumat (21/2/2020) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

“Pengakuannya, S ini kesal karena sering dimarahi suaminya,” kata Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/2/2020) sore.

Dari interogasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), S menikam bagian perut MD dengan sebilah pisau dapur. Tusukan yang diklaim hanya satu kali itu bahkan membuat usus MD keluar. "Ditusuk dengan pisau satu kali saat korban sedang berbaring di atas tempat tidur,” katanya.

Setelah mendapati suaminya tidak bergerak dan bersimbah darah, S pun panik hingga melarikan diri dari rumah. Namun upayanya sia-sia, karena salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

“Kami langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah itu kami cari pelaku dan saat ini telah kami amankan," tutup AKBP Dwi Nur Setiawan.

#agam.sumbar.polri.id

 
Top