PADANG -- Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H menjadi Inspektur Upacara (Irup) Serah Terima Jabatan (Sertijab) 10 Perwira Menengah (Pamen) di jajaran Polda Sumbar, bertempat di ruang Jenderal Hoegeng lantai 4 Mapolda Sumbar, Jumat (28/02/2020) pagi. 

Dari 10 jabatan yang diserahterimakan, empat di antaranya merupakan jabatan strategis, yakni jabatan Direktur Lalulintas (Dirlantas), Direktur Kriminal Khusus (Direskrimsus), Kapolres Dharmasraya dan Kapolres Solok Kota. 

BACA JUGA: Satu Kasat dan 3 Kapolsek di 2 Polres Ini Dimutasi... 

Jabatan Dirlantas Polda Sumbar diserahterimakan dari pejabat lama Kombes Pol. Nurhandono, SIK kepada pejabat baru Kombes Pol. Yofie Girianto,  SIK.

Jabatan Dirreskrimsus Polda Sumbar, dari AKBP Juda Nusa Putra, SIK, diserahterimakan kepada AKBP. Arly Jembar Jumhana, SIK, MH. 

Jabatan Kapolres Dharmasraya, diserahterimakan dari AKBP imran Amir, SIK, MH kepada AKBP aditya Galayudha Ferdiansyah, SIK. 

Kemudian, jabatan Kapolres Solok dari AKBP Ferry Irawan, SIK diserahterimakan kepada AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, MSi. 

Kegiatan Sertijab 10 Pamen yang diikuti oleh seluruh pejabat utama (PJU) Polda Sumbar ini dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan pangkat dan jabatan serta penandatangan oleh Kapolda Sumbar dan pejabat yang dilantik. 

Berikut resume Sertijab 10 Pamen Polda Sumbar bulan Februari 2020: 






(rel/ede) 
 
Top