JAKARTA -- Hilman Hariwijaya yang merupakan penulis novel Lupus meninggal dunia. Penulis naskah sinetron itu meninggal Rabu (9/3/2022) pukul 08.02 WIB.

"Innalillaahi wa innailaihi roji'uun. Turut berduka cita atas wafatnya sahabat baik kita Hilman Hariwijaya penulis novel remaja Lupus dan naskah sinetron TV Ikatan Cinta hari ini pukul 08.02 WIB. Semoga almarhum husnul khotimah dan segala amal ibadahnya diterima Allah SWT. Aamiin YRA," begitu bunyi pesan duka terkait berpulangnya sang novelis.

Kabar tentang menurunnya kesehatan Hilman Hariwijaya terlihat sejak akhir tahun lalu. Di Instagram, Hilman Hariwijaya terlihat tengah terbaring sakit.

Pada unggahan terakhirnya pun, ia memperlihatkan kondisinya yang tampak belum membaik. Di foto itu, ia tegar saat berfoto bersama Spider-Man.

Di postingan itu juga netizen membanjiri komentar ucapan duka untuk Hilman Hariwijaya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, selamat jalan om hilman, terimakasih atas karya indahnya dan tidak akan dilupakan, semoga husnul khotimah," tulis netizen.

Hilman Hariwijaya tentu saja banyak menemani perjalanan remaja era '80-an. Lupus merupakan novel yang meledak pada masanya. Ia terkenal dengan trio penulis novel Lupus bersama Gusur Adhikarya dan Boim Lebon.

#dtc/bin




 
Top