PEKANBARU -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru hingga Jumat (8/2/2019) malam masih melakukan rapat rutin evaluasi. 

"Kegiatan ini sangatlah bermanfaat untuk mengevaluasi kembali kinerja dalam pelaksanaan kegiatan tahun Anggaran 2018 dengan tujuan peningkatan kinerja dalam pelaksanaan kegiatan kedepannya," ungkap Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, ST, MSi selaku memimpin rapat.

Rapat diikuti oleh Sekretaris Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Asaat, ST, MT, seluruh kepala bidang, kepala seksi, kepala sub bagian serta staf yang mewakili guna saling berbagi atau sharing seputar kendala dalam pelaksanaan pekerjaan, menghimpun masukan dan memberikan solusi untuk masalah-masalah yang dihadapi dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksi Dinas PUPR Kota Pekanbaru. 

"Sebagai pedoman, dalam pelaksanaan kegiatan para pejabat dan staf pembantunya diharapkan secara aktif membaca dan memahami aturan-aturan sebagai payung hukum yang berlaku terkait kegiatan yang dilaksanakan, paham terhadap aturan yang berlaku sebagai koridor kita dalam melaksanakan tugas, yang tentunya ini bertujuan untuk menghindari kesalahan ataupun hal-hal yang tidak kita inginkan," himbau Indra Pomi.

Sebelum mengakhiri rapat, Kadis PUPR Pekanbaru mengutarakan harapan bahwa selaku abdi negara, khususnya pemerintah daerah, masing-masing ASN agar memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat untuk pembangunan Kota Pekanbaru ke depannya. Ini sesuai visi misi Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT, mewujudkan Pekanbaru sebagai "Smart City Madani". 

(rel/ede)
 
Top