PASAMAN, SUMBAR -- Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, hadir langsung di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Rabu (20/2/2019) malam, menyaksikan langsung penampilan Yenti di Babak ke-2 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019.

Wabup Atos pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada Yenti selaku duta Kabupaten Pasaman di LIDA 2019. 

Kepada segenap masyarakat Sumatera Barat, khususnya warga Pasaman di kampung halaman maupun di perantauan, Atos mengajak supaya bersama-sama memberikan dukungan untuk putri kebanggaan Pasaman tersebut. 

Bersama Atos malam itu, turut hadir anggota DPRD Kabupaten Pasaman Salamat Simamora dan Tamin Nanise yang juga orangtua angkat Yenti.

Menurut Atos, kehadirannya pada malam itu sebagai ungkapkan rasa bangga sekaligus komitmen mendukung penuh putri Pasaman yang berprestasi besar mengharumkan nama Pasaman di tingkat nasional bahkan tingkat internasional.

"Kita selaku pemerintah daerah tentunya merasa bangga dengan prestasi anak Pasaman. Apapun prestasi mereka harus kita dukung bersama, sebab anak adalah aset untuk kemajuan bangsa”, ungkapnya.

Atos berharap Yenti dapat meraih prestasi di LIDA 2019, sehingga banyak lagi nanti putra dan putri Pasaman yang akan maju tingkat nasional untuk keharuman nama Pasaman.

“Akan selalu kita berikan dukungan kepada seluruh anak Pasaman yang berprestasi. Mari kita dukung Yenti, SMS sebanyak – banyaknya dengan cara ketik LIDA (spasi) YENTI kirim ke 97288,” ajak Atos.

Senada disampaikan Salamat Simamora, “Kita bangga dengan prestasi anak Pasaman. Apapun prestasinya, harus kita berikan dukungan untuk keberhasilannya,” ungkap Simamora.

#humas.pasaman
# redaksi.sumatrazone@yahoo.com
#hotline: 081267866121
 
Top