PADANGPANJANG, SUMBAR -- Tim sepakbola PS Kecamatan Padang Panjang Timur yang akan bertanding pada Turnamen Minangkabau Cup II 2019 di Batusangkar resmi dilepas Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul di Aula Kantor Camat Padang Panjang Timur, Kamis (7/2/2019).

Asrul menyampaikan Pemko sangat berterimakasih berkat kerjasama dari Kecamatan Padang Panjang Timur, mereka berhasil menjadi perwakilan untuk Padang Panjang berlaga di Minangkabau Cup tingkat provinsi.

"Kami sangat bangga sekali, terus jaga kekompakan, jangan individu, itu merupakan kunci dari sebuah turnament olahraga terutama pada kelompok atau regu," jelas Asrul.

Tidak hanya itu, Asrul juga mengingatkan kepada tim yang akan bertanding, tetap semangat dan jaga stamina, jangan sampai loyo.

"Semoga Padang Panjang membawa keberhasilan pulang nantinya," harapnya.

PS. Kecamatan Padang Panjang Timur sebelumnya lolos sebagai juara pada pertandingan melawan PS. Kecamatan Padang Panjang Barat pada turnament Minang Kabau Cup Antar Kecamatan se- Kota Padang Panjang beberapa waktu yang lalu. 

Turnamen Minang Kabau Cup II 2019 sendiri merupakan turnamen antar kecamatan se Sumatera Barat yang diikuti oleh 35 tim dari 13 kabupaten Kota di Sumatera Barat. 

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si yang juga merupakan manejer tim, Sekretaris Disdikpora Afrizal, Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman dan pejabat lainnya.

Untuk kabupaten/ kota yang memiliki kecamatan lebih dari 13 berhak mengirim 3 tim teratas. Sementara, Kabupaten/ Kota yang memiliki 8- 12 kecamatan berhak mengirim 2 tim teratas. 

Sementara untuk Kabupaten Kota yang memiliki kurang dari 5 kecamatan seperti Kota Padang Panjang yang terdiri atas 2 Kecamatan, hanya bisa mengirim 1 tim, yaitu PS Kecamatan Padang Panjang Timur yang merupakan pemenang pada pertandingan sebelumnya. 

#diskominfo.padangpanjang
#redaksi.sumatrazone@yahoo.com
#hotline: 081267866121
 
Top