BENGKULU -- Hari ini, Jumat (15/2/2019), Presiden Joko Widodo melaksanakan serangkaian kegiatan di Provinsi Bengkulu dalam rangka kunjungan kerja.

Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Fatmawati Soekarno Kota Bengkulu pada pukul 08.35 WIB, Presiden langsung menuju Balai Raya Semarak untuk menghadiri Peresmian Pembukaan Sidang ke-51 Tanwir Muhammadiyah.

Selepas menunaikan ibadah shalat Jumat di Masjid Baitul Hijjah, Presiden menyerahkan sertifikat wakaf kepada sejumlah masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Rencananya, Presiden beserta rombongan akan bertolak kembali ke Jakarta pada sore ini dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Bengkulu adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan Staf Khusus Presiden Siti Ruhaini.

#Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin (ede) 
 
Top