PASAMAN, SUMBAR -- Wakil Bupati Pasaman, H. Atos Pratama, ST, didampingi Pj  Walinagari Aia Manggih Selatan Kecamatan Lubuksikaping, Amwardi, menyempatkan diri nonton babak penyisihan Turnamen Bola Voli Kamboja Cup I - 2019 bareng warga. Turnamen 
berlangsung di jalan Kamboja Jorong Ambacang Anggang, Sabtu (2/2/2019) malam.

Kedatangan orang nomor dua di Pasaman ini disambut  hangat dari ratusan warga setempat, termasuk para peserta turnamen.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dari turnamen ini diharapkan lahir bibit-bibit baru atlet bola voli berprestasi yang mampu mengangkat dan mengharumkan nama Kabupaten Pasaman, baik di tingkat provinsi maupun nasional nantinya," ungkap Wabup Atos. 

Ia berharap, selain sebagai ajang kompetisi dan mendulang prestasi, gelaran Turnamen Bola Voli Kamboja CUP I tahun 2019 ini juga menjadi moment saling mempererat silaturahmi bagi warga Jorong Ambacang Anggang dan Pasaman pada umumnya.

"Semoga ke depannya kegiatan ini kontinyu, bahkan bisa terselenggara lebih kolosal lagi. Tentunya semua itu membutuhkan konsistensi dan persiapan yang lebih matang lagi," tuturnya.

Laga babak penyisihan Turnamen Bola Voli Kamboja CUP I tahun 2019 malam itu berbuah kemenangan bagi tim J2PS. Tim bola voli putri ini unggul dengan skor 3-1 atas tim ALS. 

(mad/ede)



#redaksi.sumatrazone@yahoo.com
#hotline: 081267866121
 
Top