LAMONGAN, JATIM – Pria berinisial SB (40), oknum kepala desa yang viral usai digerebek bareng selingkuhan berstatus istri orang, tetap menyangkal dirinya mengkonsumsi sabu. Sementara faktanya, dua kali pemeriksaan urine oleh polisi menyatakan sang kades positif mengkonsumsi narkoba.

Kendati ngotot menyangkal dirinya nyabu, namun terkait perselingkuhan dengan istri orang kades ini tak bisa berkelit. Bahkan menurut pengakuan kepada polisi, dalam tempo dua bulan usai mencairkan dana desa pada April 2021 lalu, ia telah melakukan hubungan badan sebanyak 30 kali dengan wanita selingkuhannya yang berinisial RI (39). Perbuatan terlarang meniduri istri orang tersebut dilangsungkan secara berulang di kediaman pribadi SB. 

“Ongkos dari mana?” pancing awak media setempat usai pemeriksaan SB di Mapolres Lamongan, Senin (14/6/2021) .

“Dari Si Dede (maksudnya DD atau dana desa, Red),” tukasnya sembari menundukkan kepala.

Diketahui, SB merupakan Kepala Desa Karangwedoro, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur. Ia digerebek di rumahnya sendiri pada Minggu (13/6/2021) malam, saat berduaan dengan RI. 

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, didampingi Kasat Reskrim, AKP Yoan Septi Handri, Senin (14/6/2021), membenarkan pihaknya telah membekuk SB Kades Karangwedoro bersama selingkuhannya berinisial RI.

AKBP Miko mengungkapkan RI sudah punya suami berinisial A. Polisi melakukan penggerebekan atas dasar laporan A yang mengetahui sang istri sedang asyik main ‘ular tangga’ di kediaman SB.

Sedangkan SB, sebenarnya sudah punya dua istri. Istri pertama berstatus seorang ibu rumah tangga dan telah punya dua anak berusia remaja.

Sedangkan istri kedua SB berstatus aparatur sipil negara (ASN) yang juga telah punya dua orang anak yang masih kecil-kecil.

Kapolres Lamongan juga mengungkapkan, proses penggerebekan SB berjalan alot. Sebab pintu dan jendela rumahnya dikunci rapat-rapat. Pada saat polisi berhasil masuk, SB tidak ada kendati dicari di semua sudut rumah.

“Akhirnya SB berhasil ditemukan sedang bersembunyi di plafon (loteng) kamar tidurnya,” ungkap Kapolres Lamongan seraya tertawa geli.

#surya.co.i





 
Top