PADANG -- Setelah sukses menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 tahap I, Perumda Air Minum (AM) Kota Padang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang kembali mengadakan penyuntikan vaksinasi ke II kepada seluruh karyawan/ti, Jumat (18/6/2021), bertempat di Truntum Hotel Padang. 

Tercatat sebanyak kurang lebih 500 orang dari seluruh mendapatkan vaksinasi ke 2, meliputi Direksi, Manajer, Asmen, SPV, Pegawai, Pegawai Kontrak, Satgas, dan  Outsourcing di lingkungan Perumda AM Kota Padang.  

Wali Kota Padang, Hendri Septa, berkesempatan hadir dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini, didampingi oleh jajaran direksi Perumda AM Kota Padang. Ia juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan oleh seluruh peserta selama pelaksanaan acara vaksinasi. 

Harapan wali kota, vaksinasi yang diberikan kepada karyawan/ti Perumda AM Kota Padang seiring peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga Kota Padang dan membantu dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi ini.

Pelaksanaan vaksinasi ke II ini didukung oleh 4 tim vaksinator yang berasal dari Puskesmas Pemancungan, Puskesmas Nanggalo, Puskesmas Padang Pasir dan Puskesmas Seberang Padang. 

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi dosis kedua ini, pencegahan dari penyebaran Covid-19 dapat teratasi, dimulai dari lingkungan kerja sehingga seluruh karyawan/ti dapat melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat dalam pendistribusian air bersih bisa berjalan maksimal. 

"Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini, mampu menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Padang dan di lingkungan Perumda AM Kota Padang khususnya. Jaga kesehatan, pakai masker dan rajinlah mencuci tangan dengan air mengalir," ujar dirut mengakhiri.

#rel/ede






 
Top