PADANG -- Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) melaksanakan rapat kerja teknis (rakernis) untuk fungsi Humas T.A 2021 pada Kamis (24/6/2021) kemarin.

Rakernis dibuka oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, dengan dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, M.Si dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar. Sedang peserta rakernis yakni Kasubbag, Paur dan operator Humas Polres.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar meminta kepada pengemban fungsi Humas di wilayah untuk semangat dalam menjalankan tugas pada bidangnya, dengan selalu memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan polri.

"Saya minta kepada Humas Polres, untuk lebih menggelorakan berita-berita positif kita. Sehingga masyarakat menjadi tau," kata Irjen Pol Toni Harmanto. 

Dirinya berpesan, dalam bekerja agar pahami dengan baik tugas pokok Polri, dengan bersikap profesional dan proporsional sehingga mampu menghasilkan pengelolaan humas Polri yang lebih maksimal. 

"Kegiatan rakernis ini, jadikan sebagai sarana tukar informasi dan cara bertindak dalam menangani berbagai permasalahan tugas yang terkait dengan fungsi Humas Polri dalam mengelola manajemen media yang lebih profesional di masa mendatang," ujarnya.

Selanjutnya, Kapolda juga memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada Polres yang aktif dalam kegiatan kehumasan, yakni Polres Bukittinggi, Polres Solok Kota, Polres Pesisir Selatan, serta Polres Pasaman Barat.

#BidhumasPoldaSumbar






 
Top