BANK Nagari berhasil menyabet penghargaan 2nd The Best Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award-VI-2021 untuk kategori BPD BUKU II dengan asset lebih dari Rp 25 triliun.

Penghargaan ini diterima oleh Pimpinan Divisi Sekretaris Perusahaan Idrianis, secara daring pada hari Jumat (11/6/2021).

Ajang tahunan Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication (ICCA) ini adalah inisiasi Economic Review, Indonesia-Asia Institute, Ideku Group berkolaborasi dengan Perempuan Pemimpin Indonesia, Pemimpin Nusantara Bersatu, Fortuna PR. 

Untuk tahun 2021 yang merupakan ajang yang ke-6, tema yang diangkat adalah “Digital Literacy: Winning New Competition Era.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Bank Nagari sukses menyampaikan informasi secara terbuka dan transparan melalui Annual Report. 

Di sisi lain, Bank Nagari juga dinilai mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Divisi Sekretaris Perusahaan serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan.

#rel/red




 
Top