PADANG -- Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH membuka kegiatan Gelar Operasional (GO) bulanan di Mako Ditpolairud Polda Sumbar, Selasa (22/6/2021) kemarin.

GO tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, M.Si, Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar dan para Kapolres di jajaran Polda Sumbar. 

Usai mendengarkan paparan dari PJU dan Kapolres, Kapolda Sumbar mengingatkan kepada para Kapolres untuk terus menciptakan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Selain itu kata Kapolda, para Kapolres juga diperintahkan untuk bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah setempat untuk mensukseskan percepatan program vaksinasi Covid-19, sehingga dapat menekan angka Covid-19 di Sumbar. 

Tak hanya itu saja, Irjen Pol Toni Harmanto juga akan memberikan penghargaan kepada PJU Polda Sumbar maupun Kapolres yang dapat memberikan kontribusinya untuk kedinasan. 

"Saya minta kepada PJU maupun Kapolres. Silahkan untuk terus berkontribusi untuk kedinasan. Saya akan berikan reward, kalau perlu saya ajukan rekomendasi ke Mabes Polri untuk sekolahnya (karir)," ujarnya. 

#DivhumasPolri






 
Top