TASIKMALAYA, JABAR -- Kisah asmara Rossa dan Afgan memang selalu jadi sorotan. Pasalnya, usai terlibat dalam projek duet, Afgan dan Rossa hingga kini diketahui telah menjalani hubungan pacaran dalam kurun waktu yang lama.

Namun, baru-baru ini Rossa yang kerap tertutup jika membahas soal hubungan asmaranya, tiba-tiba secara blak-blakan mengakui beberapa rahasia di balik kisah cintanya dengan Afgan.

Dalam konten terbaru yang diunggah Boy William, Rossa tanpa ragu mengungkapkan bahwa ia memang seringkali memikirkan Afgan, bahkan hampir di setiap waktunya.

“I always think of him (aku selalu memikirkannya)” ujar Rossa sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Boy William, Jumat (18/6/ 2021.

Melanjutkan pertanyaannya, Boy William lantas meminta Rossa untuk memilih deskripsi yang paling cocok untuk Afgan apakah seorang ‘pemeluk’ yang baik atau ‘pencium’ yang baik?.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rossa justru memberikan jawaban dan ekspresi yang tak terduga.

"Oh my God, no. That's a secret. (Ya Tuhan, tidak! Ini sebuah rahasia)," jawab Rossa.

Seolah tak puas dengan jawaban Rossa yang memilih untuk tak menjawab hal tersebut, Boy William akhirnya kembali bertanya soal seberapa baik Afgan dalam berciuman.

"On a scale of 1 to 10, how good is Afgan kiss? (Dalam skala 1 sampai 10, seberapa baiknya Afgan dalam berciuman?), " tanya Boy William.

Mendengar pertanyaan intim tersebut, Rossa justru memberikan respon yang mengejutkan.

Ia hanya tertawa terbahak-bahak sambil memberi jawaban bahwa hal tersebut tak ingin ia bocorkan ke publik.

"No way, no, no, no. (Tidak mau, tidak, tidak, tidak!)" ujar Rossa.

Sebagaimana diketahui, sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara, Afgan dan Rossa tampak tak segan membagikan momen romantisnya dalam berbagai kesempatan termasuk saat beduet di atas panggung.

Namun, meski telah menjalin hubungan yang lama dan diketahui selalu sepi dari gossip dan pemberitaan miring keduanya hingga saat ini rupanya masih enggan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

#pikiranrakyat




 
Top