PADANG -- Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum (AM) Kota Padang, Hendra Pebrizal, kembali melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah ke-3 untuk salah seorang warga di sekitar sumber air Perumda, di Intake Kampung Koto, Rabu (16/6/2021) pagi.

Bersama dirut turut hadir Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning, Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria serta beberapa pejabat struktural di lingkungan Perumda AM Kota Padang.

Bedah rumah ini terlaksana berkat pengumpulan zakat karyawan/ti yang sebagiannya telah disetorkan ke Badan Amil Zakat Kota Padang. 

Bedah rumah ini dijadwalkan akan rampung dalam waktu kurang dari satu bulan, dengan harapan menjelang Hari Raya Idul Adha pada tanggal 20 Juli 2021, pembangunan rumah telah selesai dan dapat segera dimanfaatkan oleh keluarga yang mendapatkan program bantuan Bedah Rumah Perumda AM Kota Padang. 

DirAlmiwandri, sehari-harinya bekerja serabutan, begitu terharu mendapatkan bantuan bedah rumah ini.

Dalam sambutannya, Dirut Hendra Pebrizal mengatakan, hal ini adalah bagian dari mensukseskan program Pemerintah Kota Padang. Selain itu, program bedah rumah ini juga menjadi agenda rutin bagi Perumda AM Kota Padang dalam memberikan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Dirut juga berharap dukungan dari semua pihak agar Perumda AM Kota Padang tetap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Padang. 

Dalam tempo 3 minggu ke depan, tepatnya sebelum Hari Raya Idul Adha, diharapkan rumah ini sudah siap dibangun dan bermanfaat bagi Almiwandri dan keluarga.

"Selamat kepada Bapak Almiwandri dan keluarga, semoga bermanfaat, disyukuri, dijaga dan dirawat, kalau ada yang belum sempurna, semoga dapat  disempurnakan sendiri nantinya," ungkap Dirut Hendra Pebrizal dalam sambutan ringkasnya.

#rel/ede






 
Top