PASAMAN, SUMBAR -- Dalam momen peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini, halaman Mapolres Pasaman disemaraki jejeran papan bunga ucapan selamat dalam aneka warna-warni cerah. Jejeran papan bunga bahkan tumpah hingga ke jalan raya di depan mapolres.

Semua pihak, berbagai elemen masyarakat, tanpa diminta ikut beratensi menyemarakkan hari istimewa bagi jajaran Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Pasaman.

Mulai dari unsur Forkopimda, instansi pemerintah, BUMN/BUMD, organisaai profesi, kepemudaan serta Ormas setempat, memberikan papan bunga ucapan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Andriansyah mebghaturkan terima kasih atas atensi yang diberikan berbagai pihak di Hari Bhayangkara ke-75, tahun ini

“Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak, telah ikut menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 75,” ujar Dedi, di mapolres, Rabu (30/6/2021).

Menurutnya, ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri, akan dapat memotivasi pihak kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pasaman, Rismainaldi didampingi Sekretaris dan Bendahara Budhi Hermawan dan Herizon, turut menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75 buat Kapolres Pasaman hingga ke jajaran Polsek dan Babinkamtibmas.

“Alhamdulillah, hubungan polisi dan masyarakat selama kepimpinan Bapak Dedi Nur Andriansyah selaku Kapolres Pasaman, terjalin dengan baik. Dan masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan Polres Pasaman,” ungkap Rismainaldi.

Selain itu, PWI Pasaman menilai, Kapolres Dedi juga telah berhasil menunjukkan kinerja positif institusi Polri, terutama dalam penanganan, pencegahan wabah pandemi virus corona atau Covid-19 di Pasaman.

“Kegiatan 1.000 Vaksinasi yang digagas oleh Polres Pasaman beberapa hari lalu, saya kira sebuah inovasi yang cukup luar biasa, karena mampu menggaet minat masyarakat serta organisasi kemasyarakatan lainnya untuk datang melakukan vaksinasi di Polres,” jelasnya.

Terakhir, PWI Pasaman mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga di usia yang matang ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif serta selalu berada di garis terdepan dalam mengayomi masyarakat.

“Kami atas nama Ketua PWI Kabupaten Pasaman beserta jajaran, mengucapkan selamat HUT Polri, terkhusus jajaran Kepolisian Resort Pasaman yang merayakan ulang tahunnya pada Kamis 1 Juli 2021, semoga ke depan selalu menciptakan suasana yang kondusif dan selalu bersinergitas bersama masyarakat di Pasaman,” timpal Herizon.

#hen/bin






 
Top