PADANG -- Warga RT 05 RW 06 Taratak Paneh, Korong Gadang, merasa amat bahagia menyaksikan dimulainya pengerjaan jalan cor readymix di kampung mereka. 

Tokoh masyarakat setempat, Bustami didampingi "Al" kepada media ini, Jumat (25/11/2022), mengungkapkan bahwa pengerjaan jalan lingkar sekira 200 meter ini amat disyukuri warga karena sudah didambakan hampir berpuluh tahun lalu.

"Alhamdulillah, sejak berpuluh tahun lalu kami warga di RT 05 RW 06 sangat berharap jalan beton ini dan barulah pada tahun ini bisa terwujudkan," ungkapnya. 

Sementara Ketua RW 06 Korong Gadang, Eko Muhardi  juga mengungkapkan rasa bahagianya karena pengerjaan cor readymix ini sangat didukung warga.

"Semoga jalan lingkar ini dapat dimanfaatkan warga dengan sebaik-baiknya," ujar pria yang juga Ketua I LPM Korong Gadang tersebut. Bersamanya di lokasi pengecoran, turut hadir Ketua RW 07 Mawar Putih, Afrizon.

Sedang tim teknis Kecamatan Kuranji Salman Alfarisi menyebutkan bahwa pengerjaan cor beton akan selesai dalam tempo tiga atau empat hari kerja. 

#rel/ede




 
Top