BERIKLAN di media konvensional seperti TV, koran, majalah, tabloid dan radio tentu terasa sulit bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM). Tarif iklan yang mereka patok mungkin terlalu tinggi, tak sebanding dengan budget promosi rata-rata pelaku UMKM.

Nah, semenjak berkembang kian pesatnya pertumbuhan industri media berbasis online, kalangan UMKM jadi punya kesempatan untuk mengembangkan pemasaran produk melalui iklan.

Yang pasti, keutamaan beriklan di media online, sudah pasti jauh lebih murah dibandingkan beriklan di media konvensional. Jangkauannya pun jauh lebih luas karena jumlah pengguna smartphone saat ini terus tumbuh pesat.

Saat ini diperkirakan jumlah pengguna smartphone di Indonesia mencapai 150 juta orang dan diperkirakan akan terus bertambah menjadi 200 juta pada akhir tahun 2020 ini.

Melalui smartphone, orang-orang melihat berita terbaru, mengakses media sosial, chatting, melakukan transaksi perbankan dan belanja online. Inilah kesempatan Anda untuk meraih calon pembeli baru yang potensial lagi tepat sasaran dari beriklan di media online. 

Nah, jika Anda ingin memasang iklan, www.sumatrazone.co.id  bisa menjadi salah satu alternatif pilihan media online yang pas dan segmentatif bagi produk yang hendak Anda pasarkan.

Anda sangat bisa menjadikan www.sumatrazone.co.id  sebagai sahabat UMKM yang selalu siap membantu pengusaha beriklan dengan mudah, murah dan efektif.


Disamping bertarif jauh lebih ekonomis dibanding di media online lainnya, cara beriklan di www.sumatrazone.co.id juga sangat praktis. Apalagi jika produk UMKM Anda sudah memiliki desain banner sendiri, so akan lebih memenuhi selera dan mewakili karakter usaha Anda di mata konsumen.

Anda tinggal kirimkan desain banner tersebut melalui whats'app (WA) admin / Divisi marketing & EO www.sumatrazone.co.id +62 831 8167 5398  -- tentunya setelah berkomunikasi dan mendapatkan informasi tentang syarat dan ketentuan berlaku (SKB) dengan admin kami tersebut -- dan tanpa harus menunggu lama banner iklan produk UMKM Anda akan tampil pada posisi-posisi strategis di laman utama www.sumatrazone.co.id. Agar tampilan banner iklan lebih maksimal, bisa diemailkan ke: redaksi.sumatrazone@yahoo.co.id

Nah, bagi setiap UMKM yang beriklan, www.sumatrazone.co.id juga memberikan BONUS ISTIMEWA berupa penayangan berita-berita testimoni secara GRATIS selama berlakunya deposit atau jangka waktu penayangan iklan. Lebih dari sekedar memajang banner iklan UMKM Anda di space iklan, www.sumatrazone.co.id  secara intens akan mengantar iklan produk UMKM Anda ke segenap pembaca dan mitra yang segmentatif, tepat sasaran dan potensial sebagai konsumen bagi produk UMKM yang Anda iklankan.

Semua semata bertujuan untuk menggairahkan dunia UMKM sesuai kapasitas selaku sahabat UMKM.

Semua keputusan ada di tangan Anda. Pelaku UMKM yang berani menerobos peluang pasar melalui space iklan di media online. Tidak ada salahnya Anda mencoba beriklan di media online www.sumatrazone.co.id , rasakan sensasi beriklan super murah lagi tepat sasaran! 

Terimakasih 






 
Top